Berdasarkan data dari UNICEF, sekitar 2,5 juta anak Indonesia putus sekolah. Nasib mereka yang bisa mengenyam pendidikan pun bukan berarti jauh lebih baik. Ribuan sekolah di Indonesia masih masuk dalam kategori tak layak. Bangunan reyot dan fasilitas minim, kerap menjadi masalah utama sekolah-sekolah di pelosok negeri. Happy Hearts Fund (HHF) ingin mengubahnya. Organisasi kemanusiaan yang didirikan oleh mantan supermodel Petra Nemcova ini bekerja sama dengan DestinAsian Indonesia mengajak Anda untuk terlibat dalam perubahan tersebut.

Melalui kompetisi foto bertajuk “Charity Through the Lens,” Anda ditantang untuk mengabadikan momen terbaik anak-anak Indonesia dengan tema “Kids Adventures.” Hadiahnya cukup menarik. Pemenang utama berhak mendapatkan satu kali kelas fotografi privat daring bersama fotografer kawakan, Todd Anthony Tyler.

Lomba ini adalah salah satu cara HHF untuk mengumpulkan dana bantuan. Seluruh biaya pendaftaran yang terkumpul akan digunakan untuk merenovasi sekolah-sekolah yang kurang layak yang terdaftar di bawah pengawasan mereka.

Agar menarik, juri yang dilibatkan dalam kompetisi ini memiliki reputasi yang menawan. Seluruh foto yang masuk akan dinilai oleh Todd Athony Tyler, Ronald Liem (Publisher DestinAsian, DestinAsian Indonesia, DAMAN, Joy, dan Prestige Indonesia), serta aktor ternama Indonesia, Nicholas Saputra. Kompetisi foto ini akan digelar secara daring mulai 14 Agustus hingga 14 September 2015 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp100.000 per perserta.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Happy Hearts Fund Indonesia.