Limosin Anyar Garuda Indonesia

Mobil Jaguar XJ yang siap layani antar jemput penumpang First Class.

Garuda Indonesia kembali membuat gebrakan untuk meningkatkan pelayanan kepada penumpang. Menggandeng PT Grandauto Dinamika (GAD), agen pemegang mereka Jaguar Land Rover di Indonesia, maskapai pelat tersebut akan menyediakan dua tipe mobil penjemput bagi penumpang kelas utama.

Melalui perjanjian kerjasama yang ditandatangani oleh CEO GAD, Roland Staehler dan Direktur Teknik & Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Iwan Joeniarto, GAD berkomitmen untuk menyediakan mobil Jaguar XJ dan Range Rover untuk jasa limo pick up bagi penumpang First Class dari Jakarta menuju Amsterdam, London, dan Jeddah. “Program ini berlaku dari 1 Maret hingga 31 Agustus 2016. Kami akan menyiapkan armada Jaguar XJ dan Range Rover untuk layanan antar jemput pelanggan First Class Garuda Indonesia. Kedua model ini sangat tepat untuk digunakan penumpang premium Garuda karena menawarkan desain yang eksklusif serta kemewahan dan kenyamanan bagi para penumpang,” ujar Roland.

Ditambahkan oleh Iwan Joeniarto, kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen maskapai BUMN tersebut sebagai maskapai bintang lima untuk senantiasa memberikan layanan terbaik dan nilai tambah bagi pengguna jasanya. Saat ini, Garuda melayani penerbangan First Class dari Jakarta ke Amsterdam, London, Jeddah, serta dari Denpasar ke Narita menggunakan armada Boeing 777-300ER yang berjumlah delapan kursi di setiap pesawat.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Garuda Indonesia.

Comments