Liburan Musim Gugur Bersama KLM

promo KLM, klm promo, tiket murah ke eropaTiket kelas ekonomi pp ke sejumlah destinasi di Eropa ditawarkan mulai dari Rp7.200.000.

Sebentar lagi musim gugur akan segera menyelimuti kawasan negara-negara empat musim. Pohon-pohon dengan daun menguning bakal menciptakan kesan romantis untuk momen liburan Anda.

Guna mewujudkan liburan Anda di musim gugur, KLM, maskapai nasional Belanda, menawarkan harga hemat untuk perjalanan ke belasan destinasi di dunia mulai September 2019 hingga Juni 2020. Tiket kelas ekonomi Jakarta-Jenewa pp, misalnya. Untuk penerbangan di tanggal tertentu di November 2019 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp7.222.000.

Baca juga: KLM Hentikan Penjualan Produk di Pesawat; Kursi Kelas Bisnis Baru KLM

Destinasi yang ditawarkan pun mencakup destinasi-destinasi populer seperti Paris, Venesia, dan Praha. Masing-masing tiket kelas ekonomi pp  untuk destinasi tersebut ditawarkan dengan harga mulai dari Rp7.540.000. Sedangkan untuk destinasi London dan Amsterdam ditawarkan mulai dari Rp8.300.000. Harga promo tersebut sudah termasuk pajak dan biaya tambahan.

Syarat untuk mengikuti promo ini cukup mudah, yakni kunjungi situs web KLM dan lakukan pemesanan paling lambat 22 Agustus 2019 untuk periode perjalanan hingga 30 Juni 2020.

Informasi lebih lanjut, kunjungi KLM.

Tags : KLM
Comments