Legoland Terbesar di Dunia Segera Dibuka

legoland ny legoland ny 3 legoland ny 2 legoland ny 1
Lego Bricktopia yang menyambut pengunjung dekat pintu masuk.

Tiga tahun setelah peresmian Legoland di Jepang, pada 4 Juli 2020 mendatang, Merlin Entertainments berencana segera membuka Legoland terbesar sejagat. Total luas taman bermain yang berlokasi di New York ini mencapai 150 hektar. Dengan tujuh zona tematik, kompleks gigantik ini mengoleksi lebih dari 50 wahana dan atraksi menarik. Salah satunya adalah Miniland yang dirakit dari 22 juta balok Lego.

Tur dimulai di Brick Street, di mana pengunjung dapat menemukan beragam set lego unik yang sulit ditemukan di tempat lain. Kemudian, pengunjung dapat mencoba menjadi petugas pemadam kebakaran atau mengikuti kelas pengemudi di Lego City, mampir ke The Big Shop, mengunjungi Ninjago World untuk mengintip tempat pelatihan ninja, atau main wahana Ninjago The Ride.

Baca juga: 4 Tempat Wisata Menarik di Nagoya

Sedangkan, di area Bricktopia, tamu cilik bisa mengasah kreativitas merakit Lego. Taman Lego ini juga memiliki kereta Duplo, pusat permainan robot, dan area Mad Tea Party yang dilengkapi dengan DJ. Tiket masuk dibanderol mulai dari Rp900.000, dan tiket Annual Pass dijual sekitar Rp1.700.000.

Informasi selengkapnya, kunjungi legoland.com/New-York.

Tags : legoland
Comments