Selain Jakarta, Bali juga tersohor sebagai destinasi kuliner yang terus menghadirkan pengalaman makan yang memikat. Untuk kedua kalinya di Indonesia, dan yang pertama di Bali, para penggemar kuliner dapat kembali merasakan kesempatan langka yang dihadirkan oleh Le Petit Chef.

Le Petit Chef pertama kali dihadirkan di Belgia pada 2015 oleh studio Skullmapping. Idenya adalah mengawinkan sesi makan fine dining dengan teknologi video mapping yang menampilkan video berkarakter koki mini. Sejak itu, proyek ini telah melakukan tur dunia, mulai dari London, Singapura, Dubai hingga Kuala Lumpur, dengan cerita yang berbeda-berbeda.

Baca juga: General Manager Perempuan Pertama di Grup Hyatt Indonesia

Koki mungil yang bakal hadir di Grand Hyatt Bali.

Sukses dengan pembukaan pertamanya di Grand Hyatt Jakarta pada 2019 silam, Le Petit Chef bakal kembali hadir di lokasi yang berbeda. Kali ini, Bali yang dipilih sebagai tempat memasak sang koki mungil tersebut. Berkolaborasi dengan Grzegorz Odolak, culinary director di Grand Hyatt Bali, mereka ingin mengajak tamu mengikuti perjalanan bersantap yang tak terlupakan.

Koki mungil ini akan menggabungkan pengalaman sinema, teater dan kuliner di Klungkung Room, tempat bersantap eksklusif di Grand Hyatt Bali, yang bisa mengakomodasi total 20 orang per sesi. Satu sesi Le Petit Chef Classic tersedia dari Rabu sampai Jumat, sementara dua sesi Le Grand Chef tersedia pada Sabtu dan Minggu. Menu Le Junior Chef untuk anak-anak tersedia dari Rabu sampai Minggu. Sesi makan yang tersedia dari 30 April sampai 31 Oktober 2021 tersebut tersedia dalam tiga paket: Le Petit Chef Classic (Rp795.000 net); Le Grand Chef (Rp950,.00 net) dan Le Junior Chef (Rp350.000 net).

Informasi lebih lanjut, kunjungi Le Petit Chef.