Le Méridien Kuala Lumpur meluncurkan Club Lounge baru dengan desain yang lebih menawan. Bersemayam di lantai 33, Club Lounge tersebut kini mengusung desain dengan sentuhan ornamen batik dan songket serta dilengkapi dengan live kitchen. Sebuah ruang rapat privat, kamar mandi dan toilet, komputer serta printer juga disematkan di dalamnya. Guna menambah kenyamanan, ruang duduknya menawarkan tiga opsi tempat duduk: tinggi, rendah, dan komunal.

“Kami menggelontorkan dana 6,2 juta ringgit untuk transformasi ini guna memuaskan kebutuhan para pelancong bisnis yang terus berganti. Eksklusivitas dan aksesibilitas merupakan kebutuhan utama para tamu yang sibuk selain suasana, kenyamanan, keindahan dekorasi, dan amenity,” ujar Harvey Thompson, General Manager hotel tersebut.

Lounge dengan luas 420 meter persegi ini terbuka untuk seluruh anggota Starwood Preferred Guest (SPG) Platinum serta tamu yang memesan kamar inklusif akses ke Club Lounge. Di sini tamu bisa menikmati beragam hidangan kelas atas serta pilihan minuman yang melimpah seperti gin, wiski, vodka, dan lainnya. Sesi koktail malam digelar saban hari mulai dari pukul 18:00 hingga 20:30. Sedangkan kopi, jus, dan cokelat hangat tersedia sepanjang hari bersama dengan roti dan buah segar. Club Lounge ini beroperasi mulai dari pukul 06:30 hingga 22:00.

Selain merenovasi Club Lounge, Le Méridien Kuala Lumpur juga meremajakan kamar tipe Club Room. Selain interior dan perabotnya diganti, kamar Club Room ini juga diisi dengan kasur signature Le Méridien Bed, Smart TV, dan colokan USB untuk mengisi ulang baterai ponsel. Kamar mandinya kini juga mengusung desain baru.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Le Méridien Kuala Lumpur.