Ekspansi FLIX Cinema di Jakarta

Interior Silver Hall tetap memiliki jarak kaki antar bangku yang cukup luas.

Setelah hadir di PIK Avenue dan Grand Galaxy Mall Bekasi, tahun ini, FLIX Cinema kembali membuka cabang baru di District 8 SCBD dan Mall of Indonesia. Jaringan bioskop yang didirikan oleh Agung Sedayu Group tersebut memang menawarkan bioskop berkualitas agar penonton dapat menyaksikan film dengan mutu terbaik.

Mengusung konsep tempat nonton berbeda, jaringan bioskop berdesain minimalis dan Instagrammable ini mengklaim dirinya sebagai lifestyle cinema yang dirancang untuk pasar milenial.

Selain memiliki kursi nyaman lengkap dengan colokan USB di samping kursi dan sistem audio terbaik berteknologi DTS:X (Digital Theatre System) yang menyesuaikan volume berbasis pergerakan objek, FLIX Cinema juga didesain menjadi all in one hang out place. Salah satunya adalah dengan menghadirkan CINEBAR, yakni menikmati minuman spesial yang disesuaikan dengan film yang ditayangkan.

Sebelum nonton, pengunjung dapat bersantai di area Indulgence Lounge.

Kelebihan lainnya adalah FLIX Cinema dinilai lebih ramah lingkungan dibandingkan bioskop lainnya. Melalui program #RethinkCinema, FLIX Cinema resmi mengurangi penggunaan kemasan plastik sekali pakai dan menggantinya dengan opsi yang ramah lingkungan. Mereka juga gencar mengajak pengunjung untuk membeli tiket secara daring melalui aplikasi FLIX dan situs web guna mengurangi sampah tiket kertas. Selain itu, pengunjung dapat membeli tiket via GO-TIX, Traveloka dan BookMyShow.

Baca juga: Bioskop Milenial yang Ramah Lingkungan

David Hilman selaku COO FLIX Cinema mengatakan bahwa FLIX juga bakal menggelar aneka acara menarik dengan menggandeng berbagai macam komunitas seperti film, musik, hingga seni.

Informasi selengkapnya, kunjungi FLIX Cinema.

Artikel ini merupakan kemitraan antara DestinAsian Indonesia dan FLIX Cinema.

Comments