Sejak menutup seluruh taman bermainnya karena pandemi, akhirnya Disneyland kembali membuka taman bermainnya secara bertahap. Meskipun pihak taman hiburan milik Disney tersebut mengatakan akan memberlakukan sejumlah aturan ketat bagi seluruh pengunjung yang datang, hal ini tak menyurutkan semangat pengunjung untuk kembali berkunjung ke taman bermain ini.

Salah satunya adalah mewajibkan pengunjung Walt Disney World Resort menggunakan MagicBands, yakni perangkat gelang yang memungkinkan tamu memasuki kamar hotel Disney, taman hiburan, dan bahkan melakukan pembelian hanya dengan satu ketukan.

Baru-baru ini pihak Disney bakal meluncurkan aplikasi Disney MagicMobile, yakni layanan tiket baru dengan fitur teknologi terbaru. Sehingga memungkinkan para tamu untuk memasuki taman hiburan menggunakan iPhone, Apple Watches, atau perangkat lain. Dengan menggunakan aplikasi My Disney Experience, para tamu akan dapat membuat kartu Disney MagicMobile dan kemudian menambahkannya ke dompet digital mereka untuk dipindai di titik akses.

Layanan baru ini akan diluncurkan untuk pertama kalinya di perangkat Apple, dan para tamu bahkan dapat beralih antara Disney MagicMobile dan MagicBands selama perjalanan mereka untuk kemudahan akses.

Baca juga: Pembukaan Kembali Disneyland Hong Kong

Aplikasi My Disney Experience sendiri telah menyediakan semua kebutuhan para tamu, dengan fitur-fitur seperti pemesanan kamar via ponsel pintar dan kunci kamar digital, untuk meminimalisir layanan tanpa kontak. Tamu juga bisa melakukan online check-in dan pesan makanan online selama berada di lokasi taman hiburan dan hotel.

Informasi selengkapnya, kunjungi insidethemagic.net.