Korea Travel Fair Datang Lagi

Kesempatan untuk mendapatkan tiket pesawat ke Korea dengan harga promo. (Foto: Pauline Mae De Leon)

Selain Jepang, Korea menjadi salah satu destinasi liburan favorit turis WNI. Tiap tahun, jumlah turis WNI yang berlibur ke Negeri Ginseng ini terus meningkat. Hal ini tak lepas dari mudahnya pengurusan visa serta maraknya travel fair yang rutin digelar di Tanah Air.

Korea Travel Fair 2019 (KTF) semester kedua kembali lagi menyapa para pelancong pada 6-8 September 2019 di Mal Kota Kasablanka. Ajang reguler besutan Korea Tourism Organization (KTO) ini bakal  menawarkan paket-paket wisata serta tiket pesawat murah ke berbagai destinasi di Korea.

Mengusung tema Muslim Friendly Korea Festival, travel fair musim ini ingin mempromosikan pariwisata ramah Muslim di Korea kepada masyarakat Indonesia, yang merupakan salah satu negara Muslim terbesar di dunia. Nantinya, pengunjung dapat melihat replika Seoul Central Mosque dan mencicipi jajanan halal Korea.

Dalam pelaksanaannya kali ini, KTF 2019 akan terbagi menjadi tiga zona, yaitu Grand Atrium yang diisi oleh 12 agen perjalanan pilihan, Mosaic Walk, dan Food Society. Salah satu yang menarik adalah K-Drama Zone yang menghadirkan mini expo dari drama-drama Korea terkenal.

KTO menggandeng lima maskapai yakni Garuda Indonesia, Asiana Airlines, Korean Air, Cathay Pacific, dan Thai Airways. Selain destinasi-destinasi populer seperti Seoul dan Busan, KTO juga mempromosikan destinasi-destinasi alternatif di Korea yang bisa dikunjungi seperti Incheon dan Jeju.

Baca juga: Urus Visa Korea Lebih Mudah; Pusat Tren Gaya Hidup di Korea

Tak hanya itu, Bank Mandiri sebagai rekanan bank resmi juga akan memberikan beragam bonus untuk setiap pembelian menggunakan kartu kredit Mandiri. Beberapa bonus yang menggiurkan di antaranya, cash back hingga Rp3.500.000, cicilan nol persen hingga 12 bulan, diskon 50 persen dengan fiestapoint, program #spend&get e-voucher serta masih banyak lagi. Tersedia juga undian berhadiah menarik tiket pp ke Korea bagi empat orang pengunjung yang beruntung.

Comments