Koleksi Baru Arloji Garmin

Garmin meluncurkan seri terbaru jam tangan fēnix.

Tren jam tangan pintar terus berkembang dengan menghadirkan beragam fitur yang merespons gaya hidup kontemporer dan selera zaman. Salah satu contoh terbarunya, fēnix 6, dihadirkan untuk pasar Indonesia pada Agustus silam oleh Garmin, perusahaan teknologi yang berkantor pusat di Amerika Serikat.

Jam tangan fēnix 6 merupakan bagian dari seri ikonis fēnix. Aksesori canggih berdesain elegan ini dilengkapi fitur-fitur anyar yang memperkaya pengalaman bertualang, olahraga, maupun menjalani aktivitas sehari-hari.

Garmin menghadirkan tiga varian fēnix 6 generasi baru: 6, 6s, dan 6X. Ketiganya mengusung desain yang lebih ramping dan ergonomis dibandingkan seri 5. Meski lebih langsing, layar yang digunakan lebih lebar: 1,3 inci untuk varian 6, dan 1,4 inci untuk 6X.

Jam tangan fēnix 6 dibekali beragam teknologi mutakhir. Salah satunya ialah Power Manager yang mampu mengatur dan memperkirakan daya tahan baterai. Dengan teknologi ini, sisa baterai dapat ditampilkan dalam bentuk hari dan jam, sehingga pengguna dapat memprediksi waktu pengisian selanjutnya. Selain itu, Power Manager memungkinkan pengguna mematikan beberapa aplikasi demi menghemat energi saat baterai nyaris kosong. Khusus varian 6X pro solar, terdapat tambahan teknologi ramah lingkungan Power Glass yang sanggup mengubah sinar mentari menjadi daya untuk memperpanjang durasi baterai.

Banyak fiturnya didesain untuk menunjang gaya hidup sehat, termasuk petualangan.

Baca juga: Koleksi Musim Gugur Terbaru John Hardy; Kiat Transaksi Daring Aman dan Nyaman

Tawaran lain yang menonjol dari fēnix 6 ialah banyaknya fitur penunjang gaya hidup sehat. Contohnya sensor untuk memantau detak jantung dan tingkat stres tatkala beraktivitas di darat maupun air. Contoh lainnya ialah Body Battery. Fitur ini dapat memantau besaran energi dalam tubuh, sehingga pengguna dapat mengatur jadwal latihan atau menyesuaikan intensitas aktivitas, istirahat, dan tidur secara tepat.

Pencinta olahraga juga akan menemukan banyak fitur fungsional dari seri fēnix 6. Salah satunya PacePro. Berfungsi sebagai panduan lari, fitur ini memanfaatkan algoritme untuk memantau target waktu lari, waktu tempuh aktual, jarak menuju paruh waktu berikutnya, dan selisih waktu, yang seluruhnya ditampilkan secara komprehensif di layar. Berkat fitur ini, fēnix 6 pun siap menjadi aksesori andalan bagi para pelari di Indonesia. 

Sementara mereka yang menggemari petualangan, fēnix 6 menawarkan fitur GPS dan peta topografi dunia. Khusus penggemar ski dan golf, jam tangan ini memiliki peta lintasan ski di lebih dari 2.000 resor ski dan 41.000 lapangan golf di dunia.

sejalan dengan kebutuhan pasar di era digital, fēnix 6 menawarkan memori besar untuk menyimpan lebih dari 2.000 lagu, ditambah koneksi ke layanan penyedia musik populer. Dan lazimnya jam tangan pintar, fēnix 6 juga memastikan pengguna senantiasa terhubung ke dunia lewat fitur notifikasi panggilan masuk, pesan singkat, dan surel. Arloji Garmin fēnix 6 tersedia di seluruh gerai resmi dengan harga antara Rp9.799.000 hingga Rp18.849.000.

Informasi lebih lanjut, kunjungi www.garmin.co.id.

Tags : style file
Comments