Koleksi Musim Gugur Terbaru John Hardy

Penelope Cruz menjadi wajah baru John Hardy untuk koleksi Musim Gugur 2019.

Musim gugur tahun ini, perusahaan perhiasan John Hardy merilis koleksi baru yang terinspirasi dari eksotisme gunung berapi di Bali. Bertajuk Lahar, koleksi ini merupakan sebuah penghormatan atas perpaduan dinamis antara alam dan seni. Salah satu ciri khasnya yang menonjol ialah penggunaan berlian dan batu mulia pada gelang, cincin, dan anting-anting.

Koleksi Lahar dirancang oleh Hollie Bonneville Barden, Direktur Kreatif John Hardy. Salah satu turunannya, seri Tiga, lahir dari interpretasi segar atas desain segitiga rantai klasik yang sempat dikembangkan pada era 1980-an. Tersedia dalam beragam varian, perhiasan Tiga mengusung desain mewah sekaligus elegan yang mengikuti semangat kontemporer.

Selain menciptakan versi baru dari desain motif segitiga klasik, Bonneville menyuntikkan ide segar pada koleksi Knife Edge. Salah satu aplikasinya ialah bahan perak mengilap dengan hiasan berlian dan batu-batu mulia yang dirakit dengan motif saling mengikat—sebuah komitmen dari Bonneville untuk terus menghidupkan sekaligus menyegarkan desain woven chain khas John Hardy.

Koleksi musim gugur tahun ini juga menghadirkan kembali seri Dot, kreasi ikonis John Hardy pada era 1970-an ketika semangat rock ‘n roll menggema di Bali. Diperkaya sentuhan kreatif, versi Dot kali ini mengeksplorasi beragam bentuk, termasuk anting berukuran besar, kalung, serta cincin.

Baca juga: Tur Unik Membuat Perhiasan di Bali; Lika-Liku Dunia Perhiasan Perak di Bali

Kiri-kanan: Koleksi kali ini terinspirasi dari eksotisme gunung berapi di Bali; proses membuat desain yang terkadang cukup rumit.

Khusus perhiasan pria, koleksi musim gugur John Hardy menawarkan sejumlah variasi yang atraktif, salah satunya asli Classic Chain Link Elevation. Perhiasan ini memancarkan sudut-sudut yang lebih ekspresif, menonjolkan garis-garis tegas dan lapisan kompleks. aksesori pria berupa gelang, kalung, dan cincin dibuat dari bahan perak atau emas 18 karat. Tiap kepingnya diperindah dengan berlian dan batu safir hitam.

Salah satu suguhan paling atraktif lain untuk pria tahun ini ialah Keris Dagger. Terinspirasi dari tradisi senjata tajam khas indonesia, seri ini dibuat dengan cara ditempa layaknya proses pembuatan keris. aura maskulin dan karismatik yang sarat budaya terpancar tegas dari perhiasan baru ini.

Koleksi musim semi John Hardy tersedia di 700 outlet yang tersebar di 27 negara atau dibeli secara daring di masarishop.com. Untuk memahami lebih utuh tradisi kriya John Hardy sekaligus menikmati pengalaman wisata belanja yang istimewa, kunjungi John Hardy Ubud Workshop & Boutique, kompleks rindang seluas hampir dua hektare yang berjarak sekitar sembilan kilometer dari Puri Ubud. Di sini, Anda juga bisa menemui para perajin dan mengunjungi butik unik Kapal Bamboo setinggi 27 meter. Di sela tur, pengunjung bisa menikmati makan siang berisi hidangan autentik Bali sembari mendengarkan kisah di balik penciptaan tiap keping perhiasan John Hardy.

Informasi lebih lanjut, hubungi 0361/469-888 atau kunjungi johnhardy.com.

Tags : john hardy
Comments