Tahun baru Imlek selalu menjadi perayaan yang dinantikan oleh masyarakat keturunan Tionghoa di Indonesia. Merayakan tahun Macan Air, Hotel Raffles Jakarta telah menyiapkan sajian spesial untuk brunch dan makan malam.

Yu sheng yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Pada 31 Januari 2022, Arts Café by Raffles akan menyajikan paket makan malam yang dibanderol Rp688.000++ per orang. Anda dan keluarga dapat menikmati sajian terbaik, termasuk Yu Sheng yang selalu jadi ciri khas Imlek. Semakin tinggi dan berantakannya Yu Sheng saat diangkat, dipercaya semakin baik pula peruntungan di tahun yang akan datang.

Tahun ini, Anda tetap bisa rayakan Imlek bersama keluarga dan kerabat dekat dengan aneka sajian lezat yang ditawarkan Raffles Jakarta.

Keesokan harinya, pada 1 Februari 2022, Raffles Jakarta juga mempersiapkan Chinese New Year Brunch di Arts Café by Raffles. Tersedia beragam sajian lezat yang bisa Anda cicipi. Paket makan-makan dibanderol Rp688.000++ per orang sudah termasuk Chinese tea.

Hampers untuk dikirimkan ke keluarga dan sahabat dekat.

Bagi Anda yang ingin merayakan di rumah, tersedia juga paket Raffles Chinese New Year Family Package yang mulai bisa dipesan pada 12 Januari 2022. Paket dibanderol Rp2.300.000net sudah termasuk dua sajian pembuka dan dua hidangan penutup. Untuk hampers, Anda bisa memesan Raffles Prosperity Hampers seharga Rp800.000++ inklusif nian gao, kue kering, selai, orange and chocolate truffles, dan teh.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Raffles Jakarta.