Kado Romantis dari Emirates

Emirates siapkan aneka menu spesial bagi penumpang selama Valentine.

Menyambut Hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari mendatang, Emirates bakal menyajikan beragam menu istimewa bagi seluruh penumpangnya, mulai dari lounge hingga selama penerbangan.

Tim kuliner maskapai asal Dubai tersebut akan menyediakan 40 hidangan penutup spesial pada 13 hingga 15 Februari 2020 di 41 lounge Emirates. Mulai dari panna cotta di Hamburg; shortcake stroberi di Cape Town; cokelat dan raspberry di Auckland; kue cokelat St Valentine di Narita; hingga stroberi berlapis cokelat yang ditaburi kelapa di lounge mereka yang berada di Amerika Serikat.

Baca juga: 20 Hotel Untuk Liburan Romantis di Asia & Australia; Makan Malam Romantis di Alila Solo

Sementara, tujuh lounge Emirates di Dubai juga telah menyiapkan kado spesial, seperti menikmati sampanye Moet & Chandon Rosé Impérial dan aneka kue-kue lezat. Bagi para pencinta kopi juga dapat menikmati kopi Valentine’s Day yang telah disiapkan oleh Coffee Planet.

Selama penerbangan, penumpang kelas utama dan bisnis bisa mencicipi beragam pilihan hidangan pencuci mulut seperti fruit cake dan strawberry berlapis cokelat, hingga Lakrids liquorice edisi terbatas. Sementara, penumpang kelas ekonomi akan disuguhi cheesecake markisa dengan cokelat putih sebagai hidangan penutup.

Informasi selengkapnya, kunjungi Emirates.

Tags : Emirates
Comments