Jepang Bakal Miliki Replika Godzilla Terbesar Sejagat

Replika Godzilla setinggi 20 meter ini seolah menyeruak dari bawah tanah.

Godzilla merupakan monster fiksi dalam film Jepang yang menjadi salah satu karakter paling terkenal sepanjang masa. Saking populernya, film yang pertama kali diproduksi oleh Toho Film Company Ltd pada 1954 ini juga telah diproduksi ulang oleh perusahaan film Amerika, TriStar Pictures, pada 1998.

Berencana untuk mendekatkan kadal gigantis ini dengan penggemarnya, pada 2020 mendatang, sebuah taman bermain di Jepang berencana menghadirkan replika Godzilla terbesar sejagat. Tak main-main, taman hiburan Nijigen No Mori yang berlokasi di Pulau Awaji, Prefektur Hyogo ini menghadirkan Godzilla setinggi 20 meter—sesuai dengan ukuran aslinya di film.

Baca juga: Taman Bermain Monopoli Hadir di Hong Kong; Taman Bermain Vertikal Hadir di Tiongkok

Mengusung tema The Godzilla Interception Operation, para tamu diajak mengikuti misi penyelamatan, permainan menembak, dan memberi makan langsung ke mulut Godzilla. Selain itu, para pengunjung juga dapat melihat replika Godzilla: King of Monsters dan membeli beragam souvenir bertema monster populer tersebut.

Keberadaan taman tematik ini diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Jepang. Selain Godzilla, Nijigen no Mori juga menghadirkan beragam permainan berdasarkan karakter anime lainnya, yakni Naruto & Buroto Shinobi-Zato dan Crayon Shinchan Adventure Park.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi ticket.nijigennomori.com.

Comments