Jasa Tur Privat di Museum Louvre

Kini pengunjung bisa keliling Louvre tanpa harus berdesakan dengan pengunjung lainnya. (Foto: Uriel Soberanes)

Museum Louvre sepertinya masih menjadi museum paling populer di dunia. Tahun lalu, tercatat lebih dari 10,2 juta turis dunia yang mengunjungi ruang seni yang berada di Paris tersebut. Jumlah kunjungan tersebut merupakan yang tertinggi sepanjang sejarah museum.

Sayangnya, di balik ketenarannya tersebut, ada harga yang harus dibayar oleh Museum Louvre, yakni jumlah pengunjung yang kian tinggi dan mulai tak terkendali. Menanggapi lonjakan jumlah turis, terutama selama libur musim panas, Museum Louvre bakal menerapkan regulasi baru. Mulai Oktober 2019, pengunjung wajib melakukan reservasi tiket secara daring.

Namun, bagi turis yang enggan berdesak-desakan dengan pengunjung lainnya, dapat menggunakan jasa tur privat Museum Louvre yang baru saja diluncurkan oleh True Luxury Travel. Nantinya, pengunjung bakal diajak keliling galeri selama tiga jam oleh seorang pemandu khusus dan ahli sejarah.

Baca juga: Pameran Spesial Da Vinci di Louvre Paris; 6 Museum Buatan Merek Premium Dunia

Tur VIP dimulai dari area Classical Antiques Wing yang berisi artefak Mesir, Yunani dan Romawi kuno, kemudian beranjak ke Denon Wing, tempat beberapa maha karya seniman Italia mulai dari Da Vinci, Michaelangelo dan Veronese. Area ini juga memajang beberapa karya seniman Prancis, termasuk gerakan seni Neoklasisisme dan Romantisisme. Selain itu, tur mewah yang tersedia dalam beberapa bahasa ini juga dapat disesuaikan dengan bidang yang diminati pengunjung.

Informasi selengkapnya, kunjungi True Luxury Travel.

Tags : louvreparis
Comments