Japan Airlines Bagikan Tiket Domestik Gratis

JAL akan bagikan 100.000 tiket pulang-pergi gratis selama Olimpiade Musim Panas 2020 berlangsung.

Jepang benar-benar serius meningkatkan kunjungan wisatawan asing selama Olimpiade dan Paralimpiade Musim Panas Tokyo 2020 berlangsung. Setelah mengenalkan mesin pemindai wajah canggih di Bandara Narita hingga meluncurkan maskapai bujet baru menjelang acara yang bergulir mulai dari 24 Juli-9 Agustus 2020 tersebut, Jepang kembali memberikan penawaran menarik: membagikan tiket pp domestik gratis!

Mulai Februari 2020, Japan Airlines akan membagikan 100.000 tiket pulang-pergi domestik gratis yang berlaku untuk periode penerbangan 1 Juli hingga 30 September 2020. Tiket pulang-pergi yang hanya berlaku bagi turis asing ini akan tersedia untuk rute domestik yang menghubungkan Bandara Haneda di Tokyo dan Bandara Itami atau Kansai di Osaka.

Baca juga: Penumpang JAL dan ANA Wajib Check-In Lebih Awal

Penawaran menarik ini dilakukan untuk mengenalkan wilayah lain Jepang selain Tokyo. Namun, satu hal yang perlu diingat adalah penumpang tidak dapat memilih satu dari empat destinasi yang tersedia. Nantinya, pihak maskapai yang bakal menentukan kapan dan ke mana penumpang akan terbang. 

Promo ini tersedia untuk anggota program mileage JAL berkewarganegaraan asing yang akan melakukan menghabiskan waktunya di Jepang antara Juli-September 2020. Pendaftaran untuk mendapatkan tiket domestik gratis ini mulai dibuka akhir Februari 2020 dengan sistem siapa cepat dia dapat.

Informasi selengkapnya, kunjungi JAL.

Comments