Internet Super Cepat di Bandara Abu Dhabi

abu dhabi, bandara abu dhabiPilar di Bandara Internasional Abu Dhabi yang desainnya terinspirasi pohon palem.

Menunggu di bandara terkadang tak berjalan menyenangkan. Apalagi bila koneksi WiFi yang ditawarkan memiliki kecepatan di bawah rata-rata. Namun pengalaman tersebut sepertinya tak akan terjadi di Abu Dhabi.

Bandara Internasional Abu Dhabi baru saja memperbarui koneksi WiFi di ruang-ruang publiknya. Layanan Super-Fi yang tersedia di tiga terminalnya tersebut menawarkan koneksi internet nirkabel dengan kecepatan hingga 200 megabita per detik dan tersedia di ruang keberangkatan dan kedatangan.

Baca juga: 6 Lounge Mewah di Bandara; Etihad Tambah Rute ke Abu Dhabi

Sebelum diubah menjadi Super-Fi, layanan WiFi sonder bayar tersebut bernama WOW-Fi dengan kecepatan maksimum 100 megabita per detik. “Akses internet cepat sudah menjadi faktor krusial bagi pelancong. Menyediakannya akan meningkatkan konektivitas para pelanggan dan sejalan dengan visi kami menjadi bandara terdepan di dunia,” ujar Bryan Thompson, CEO Abu Dhabi Airports seperti dikutip dari siaran persnya.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada 2017 Bandara Internasional Dubai disebut-sebut sebagai bandara dengan koneksi internet tercepat di dunia dengan kecepatan mencapai 100 megabita per detik. Pada 2018, Bandara Internasional Seattle-Tacoma menyusul dengan kecepatan 103 megabita per detik.

Informasi lebih lanjut, kunjungi abudhabiairport.ae.

Comments