Hydrofoil Experiences Pertama di Maladewa

Resor ini tawarkan empat olahraga air Hydrofoil Experiences pertama di Maladewa.

Jika menurut Anda olahraga air seperti stand up paddleboard, surfing, dan jet skiing masih kurang menantang, mungkin bisa mencoba opsi olahraga air yang ditawarkan Four Seasons Resort Maldives Landaa Giraavaru.

Bekerja sama dengan Ocean Group Pvt Ltd, resor bintang lima ini baru saja merilis Hydrofoil Experiences pertama di Maladewa. Mirip kapal hidrofoil yang memiliki dua sayap yang dipasang pada penyangga di bawah lambung kapal, sehingga saat kapal melaju dengan cepat, kapal bakal terangkat dan seolah melayang di atas air.

Baca juga: 6 Hotel Baru di Maladewa

Ada empat aktivitas yang bisa dicoba para tamu. Mulai dari Kite Foiling yang menggunakan papan seluncur hidrofoil North Pro sehingga tamu dapat terbang lebih tinggi di atas permukaan air; Slingshot Wake Foil yakni wakeboarding yang ditarik oleh perahu ski MasterCraft Resort; Lift Foil yang melebur papan foil listrik dengan motor listrik sehingga pengendara dapat memilih kecepatan mereka sendiri dan belajar cara menguasai seni “terbang” di atas permukaan air; dan Naish Wing-Surfer yang menggabungkan windsurfing dan kiteboarding.

“Dengan menyatukan kemajuan teknologi terbaru dengan olahraga air yang menantang bakal memberikan pengalaman yang tak terlupan bagi seluruh tamu kami,” ujar Armando Kraenzlin, General Manager di Four Seasons Landaa Giraavaru.

Informasi selengkapnya, kunjungi Four Seasons Resort Maldives Landaa Giraavaru.

Comments