Seperti beberapa jaringan hotel besar lainnya, Hyatt juga melakukan pembaruan terhadap kebijakan pembatalan reservasi serta status keanggotaannya. Kebijakan baru ini merespons kondisi terkini mengenai pandemi corona yang menyebabkan para calon tamu hotel mengalami hambatan perjalanan dan bahkan pembatalan perjalanan.

Tadinya, grup yang menaungi merek-merek seperti Park Hyatt, Hyatt Regency, dan Andaz ini hanya menawarkan gratis biaya pembatalan hingga 31 Maret 2020 bagi tamu yang berasal dari Tiongkok, Korea Selatan, Jepang, dan Italia. Biaya pembatalan juga ditiadakan bagi properti-properti yang berada di negara-negara tersebut. Sedangkan, untuk reservasi kamar dengan non-refundable rate yang dipesan langsung ke situs hotel untuk masa tinggal antara 8 Maret hingga Juni 2020, dapat diganti dengan 10.000 poin World of Hyatt.

Kini, reservasi kamar di seluruh properti Hyatt yang dipesan antara 2 April dan 30 Juni 2020, dapat dimodifikasi atau dibatalkan tanpa biaya hingga 24 jam kedatangan tamu yang dijadwalkan. Kebijakan ini juga berlaku untuk pemesanan Advance Purchase Rate. Namun, hal ini tidak berlaku untuk pemesanan di Destination Residences dan pemesanan Tarif Acara Khusus yang dipesan setelah 1 April 2020.

Baca juga: Aturan Pembatalan Reservasi Hotel Terkait Wabah Virus Corona

Kebijakan yang diperbarui ini hanya berlaku untuk pemesanan individual yang dipesan langsung melalui Hyatt, agen perjalanan, dan aplikasi pemesanan daring. Karena sebagian besar saluran layanan pelanggan perusahaan sedang sibuk, tamu dapat langsung memodifikasi reservasi di Hyatt.com atau melalui aplikasi seluler World of Hyatt.

Sementara itu, anggota program loyalitas World of Hyatt juga memperoleh keuntungan tambahan. Mulai dari perpanjangan kartu secara otomatis hingga  28 Februari 2022, serta perpanjangan waktu untuk menggunakan poin dan hadiah. 

Informasi selengkapnya, kunjungi Hyatt.