Hotel Marriott Terbesar Diluncurkan di Madrid

Fasad hotel.

Penginapan Marriott terbesar di Eropa diluncurkan di Madrid belum lama ini. Mengusung nama yang cukup panjang, Madrid Marriott Auditorium Hotel & Conference Centre memayungi 869 kamar serta ruang konferensi berukuran masif 1,5 hektare. Bahkan auditoriumnya sanggup menampung 2.000 tamu.

Hotel yang dulunya bernama Hotel Auditorium Madrid ini menjalani bedah estetika ekstensif dan kini beroperasi dengan wajah baru. Masing-masing kamarnya kini dilengkapi dengan meja kerja luas serta amenities terkini termasuk mesin pembuat kopi Nespresso dan koneksi WiFi sonder bayar. Sebagai hotel bisnis, penginapan ini juga menyediakan transfer bandara gratis serta fasilitas mobile check-in khas Marriott.

Untuk urusan perut, Madrid Marriott menyediakan lima gerai F&B, seperti Champion Bar yang mengusung konsep sport bar, Kalma yang menyajikan menu Mediterania, serta Greatroom yang merupakan restoran all-day dining mereka. Fasilitas penunjang lainnya di dalam hotel adalah kolam renang indoor dan outdoor, sauna, solarium, lapangan tenis, dan pusat kebugaran.

Avenida de Aragon No. 400, Madrid; +34-91/400-4400; marriott.com; doubles mulai dari Rp1.500.000.

Comments