Konsep ruang tamu di citizenM Taipei.

Artyzen Hospitality Group yang terlebih dahulu berkiprah di Eropa dan Amerika mulai melirik Asia untuk melebarkan sayapnya. Taipei dipilih jaringan hotel itu sebagai tempat uji coba penginapan premium pertamanya di Asia.

Mengusung nama citizenM Taipei North Gate, properti yang bersemayam di distrik Zhongzheng ini berada tepat di seberang situs bersejarah North Gate, dan dapat dijangkau dalam waktu 35 menit dari Bandara Internasional Taoyuan dengan akses mudah menuju pusat perbelanjaan Ximending.

Tangga unik yang menjadi salah satu ikon hotel ini.

Dirancang oleh desainer terkenal Belanda—pemenang penghargaan Concrete, hotel anyar ibukota kosmopolitan Taiwan tersebut dilengkapi gaya kontemporer dan layanan efisien dengan teknologi mutakhir. Memayungi 267 kamar bernuansa modern-elegan, setiap ruangan dapat dikendalikan menggunakan ‘room tablet moodpad’, mulai dari suhu, tirai, hingga pencahayaan. Area lobi diganti dengan konsep ‘Ruang Tamu’ bergaya lokal, dan dipenuhi karya seni serta koleksi buku terbaru. Proses check in juga dirancang praktis dengan kartu RFID (Radio Frequency Identification Data) agar tamu dapat langsung masuk kamar.

Salah satu kamar di hotel kesebelas milik citizenM.

Penginapan yang baru dibuka akhir Juli silam juga difasilitasi dengan canteenM—tempat makan dinamis dengan akses 24 jam. Tarif kamar dibanderol mulai dari Rp1.800.000++ per malam inklusif sarapan.

Informasi selengkapnya, kunjungi citizenM Taipei North Gate.