cartoon network cartoon network 1 cartoon network 2
Hotel yang bakal dibuka pertengahan 2020 ini menghadirkan hotel yang menyerupai wahana di taman rekreasi.

Setelah beberapa waktu lalu Singapura sempat membuka Cartoon Network Café di Waterway Point, kini penggemar setia jaringan televisi kabel asal Amerika Serikat tersebut bakal dimanjakan dengan kehadiran hotel bertema Cartoon Network pertama di dunia.

Bersemayam di Pennsylvania, Amerika Serikat, hotel tematik yang resmi dibuka pada Juni 2020 mendatang ini hanya berjarak delapan menit berjalan kaki dari taman hiburan Dutch Wonderland. Akomodasi seluas sembilan hektare tersebut tak membangun bangunan baru. Ia hanya mengambil alih properti uzur Continental Inn dan meremajakan serta mengubah namanya menjadi Cartoon Network Hotel.

Menaungi 165 kamar yang terdiri dari sembilan kategori, setiap unitnya diisi oleh karakter yang berbeda, mulai dari Powerpuff Girls, Johnny Bravo, We Bare Bears, Steven Universe, Ben 10, Adventure Time dan masih banyak lagi. Tiap kamar juga dilengkapi oleh amenitas prima, mulai dari TV LED, mesin peracik kopi, dan koneksi internet nirkabel berkecepatan tinggi.

Baca juga: 7 Kamar Keluarga Atraktif di Asia

Selain kamar berdesain unik. The Cartoon Network Hotel juga mencoba menggaet para penggemarnya melalui tiga gerai F&B-nya: Cartoon Kitchen yang menghadirkan hidangan yang diadaptasi dari film kartun, mulai dari Jake’s ultimate cheesy nachos hingga Fox’s chicken pot pie; kemudian menikmati kopi di Bearista Café; dan Land of P’Oool Concession Stand yang menyajikan aneka makanan ringan, jus, es krim, hingga bir.

Selain itu, anak-anak juga bisa mengikuti kelas memasak seperti membuat sushi, piza dan roti bakar. Fasilitas lainnya mencakup kolam renang, area bermain, bioskop, hingga toko suvenir. Harga untuk satu malam di kamar standar dibanderol mulai dari Rp4.000.000++.

Informasi selengkapnya, kunjungi Cartoon Network Hotel.