Kian banyak selebriti olahraga yang terjun ke bisnis hotel. Setelah Cristiano Ronaldo memiliki dua hotel, dan Lionel Messi dengan tiga hotel, mantan bintang sepak bola asal Inggris, David Beckham, juga berencana bakal membuka hotel baru di Makau pada 2020 mendatang.

Bekerja sama dengan Las Vegas Sands Corporation, The Londoner Macao sendiri tak membangun bangunan baru. Ia hanya mengambil alih properti Sands Cotai Central dan meremajakannya.

Properti pertama di Makau milik mantan pemain klub Manchester United dan Real Madrid ini bakal menghadirkan desain dan detail khas London. Mulai dari fasadnya yang terlihat seperti Istana Westminster—dan juga dilengkapi dengan mini Big Ben, lobi yang didesain mirip hotel Claridge’s of London, hingga taman yang terinspirasi dari Istana Kensington.

Menariknya lagi, kompleks hotel ini juga menyediakan pusat perbelanjaan dengan deretan toko-toko desainer dunia yang ada di sepanjang jalan Bond Street, Mayfair dan Saville Row. Selain itu, para tamu juga bisa mencoba naik taksi hitam—yang menjadi ciri khas London—atau mengikuti sesi ‘Changing of the Guard’, hingga menonton balapan kuda Ascot.

Baca juga: 3 Hotel Milik Atlet; Alasan Baru Berkunjung ke Macao

“London adalah kampung halaman saya,” ujar David Beckham seperti yang dikutip dari Lonely Planet. “Saya sangat ingin membawa karakteristik London ke Makau. Ini adalah kesempatan yang luar biasa,” lanjutnya.

Untuk urusan perut, David Beckham mempercayakan salah satu restorannya kepada koki selebriti Gordon Ramsay untuk menyajikan beragam hidangan klasik Inggris. Fasilitas lainnya mencakup area untuk konser dan acara olahraga, tiga spa, 20 pilihan tempat makan, empat klub kesehatan dan 13 ballroom.

Informasi selengkapnya, kunjungi The Londoner Macao.