Menjawab kebutuhan masyarakat akan ruang serbaguna dan rapat yang menawan, Hotel Grand Hyatt Jakarta merilis ulang area ONFIVE, kali ini dengan nama dan wajah yang baru. Bangunan serbaguna yang bercokol di lantai lima hotel tersebut kini beroperasi dengan nama The Residence ONFIVE usai menjalani bedah estetika secara menyeluruh.

Halamannya kini dilengkapi dengan elevated terrace yang menyajikan pemandangan kota. Di area outdoor tersebut, tamu bisa menggelar berbagai macam acara mulai dari pesta ulang tahun hingga pernikahan maupun peluncuran produk. Sementara interior bangunan utamanya juga mengalami peremajaan. Ballroom mini ditiadakan. Sebagai gantinya dikerek empat ruang rapat dipisahkan dinding semi-permanen. Masing-masingnya mampu menampung hingga 30 delegasi. Jika ingin mengakomodasi tamu lebih banyak, tembok pembatasnya bisa dibuka untuk menciptakan ruang yang lapang.

Secara keseluruhan The Residence ONFIVE memiliki luas 1.000 meter persegi dan sanggup mengakomodasi kurang lebih 800 tamu.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Hotel Grand Hyatt Jakarta.