Grand Hyatt Jakarta Raih Penghargaan Adikarya Wisata

grand hyatt jakartaFasad Grand Hyatt Jakarta, salah satu hotel senior di Ibu Kota.

Grand Hyatt Jakarta kembali meraih penghargaan Adikarya Wisata dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Penginapan premium yang terletak di jantung ibu kota ini dinobatkan sebagai hotel bintang lima terbaik di Jakarta dalam acara yang digelar pada 6 Desember 2019 itu.

Untuk kategori hotel bintang lima, tiap nominasi dinilai oleh Adikarya Wisata berdasarkan fasilitas premium yang disediakan, layanan prima, konstribusi terhadap pariwisata di Jakarta, mengadopsi program ramah lingkungan, serta keikutsertaan hotel dalam mendukung konservasi budaya. Dalam ajang penghargaan ini, Grand Hyatt Jakarta yang beroperasi sejak Maret 1991 itu berhasil mengalahkan empat pesaing lainnya.

Baca juga: Le Petit Chef Hadir di Jakarta; Petualangan Kuliner Baru di Grand Café

grand hyatt jakarta
Tiap kamar di Grand Hyatt Jakarta dicetak lapang dengan luas mulai dari 50 meter persegi.

Di malam penghargaan yang dilangsungkan di Hotel JW Marriott Jakarta itu, sejarah pun terulang. Ini merupakan penghargaan Adikarya Wisata kedua yang diterima oleh Grand Hyatt Jakarta. Hotel bintang lima ini pernah menerima penghargaan serupa pada 2006.

“Kami merasa sangat terhormat bisa meraih penghargaan ini. Kompetisi di industri hotel bintang lima di Jakarta sangat ketat apalagi standar produk dan layanan terus meningkat. Ini merupakan penghargaan luar biasa terhadap usaha yang kami lakukan,” ujar Peter Stettler, General Manager Grand Hyatt Jakarta dan Area Vice President untuk Indonesia.

Adikarya Wisata adalah ajang penghargaan besutan Badan Pariwisata dan Budaya Jakarta yang digelar saban dua tahun sekali sejak 1991. Program ini memberikan apresiasi terhadap tempat dan organisasi yang disebar dalam 31 kategori 13 sektor wisata, mulai dari penginapan, restoran, bar & lounge, maskapai, serta operator tur.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Grand Hyatt Jakarta.

Tags : hyatt
Comments