Garuda Indonesia meluncurkan program layanan rapid test antigen gratis bagi seluruh penumpang rute domestik, yang membeli tiket penjualan tiket resmi Garuda Indonesia pada periode 2 Maret–31 Maret 2021 dengan waktu perjalanan selama Maret 2021.

Pihak Garuda Indonesia menjelaskan bahwa layanan rapid test antigen gratis tersebut merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia dalam memberikan upaya terbaik bagi seluruh pelanggan setianya di masa pandemi. Mereka juga mengharapkan, dengan adanya layanan ini dapat semakin meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang dengan aman dan nyaman.

Baca juga: Kebijakan Baru dari Garuda Indonesia

Selain itu, layanan gratis rapid antigen yang ditawarkan Garuda Indonesia ini dapat terintegrasi langsung dengan aplikasi e-hac, sehingga penumpang bisa menikmati layanan yang terintegrasi mulai dari tes antigen sampai dengan proses check-in di bandara.

Penumpang dapat memperoleh layanan rapid test antigen gratis setelah menyelesaikan proses transaksi tiket baik melalui situs web, aplikasi di ponsel, contact center, maupun agen perjalanan offline dan online resmi Garuda Indonesia, di mana nantinya calon penumpang akan mendapatkan notifikasi e-mail yang berisikan tautan klaim voucher free rapid test antigen sesuai data e-mail yang terdaftar pade kode pemesanan. Garuda Indonesia bekerja sama dengan 66 klinik penyedia layanan rapid test antigen yang tersebar di 33 kota besar di Indonesia.

Informasi selengkapnya, kunjungi www.garuda-indonesia.com/freerapidtestantigen.