karena peraturan bekerja dari rumah masih akan tetap berlaku untuk beberapa waktu mendatang, Four Seasons Hotel Jakarta resmi meluncurkan paket spesial bagi tamunya. Tersedia hingga akhir tahun, properti ultra-luks ini menawarkan paket Your Home Away from Home yang menjanjikan upgrade kamar ke Club Premier Suite seluas 68 meter persegi, dan diskon hingga 15 persen untuk makanan dan minuman—kecuali minuman beralkohol. Hotel ini juga menyediakan sesi makan privat, transfer bandara pulang pergi, serta jaminan late check-out pada pukul enam sore.

Tamu yang menginap lebih lama akan mendapatkan keuntungan dari beberapa keuntungan harian. Termasuk sarapan di restoran Palm Court atau sarapan dalam kamar, layanan binatu gratis untuk lima potong pakaian dan diskon 20 persen untuk sisa pakaian, hingga penggunaan ruang rapat gratis selama dua jam (diperlukan pemesanan terlebih dahulu). Sementara itu, para tamu juga bisa mengikuti sesi pelatihan kebugaran pribadi gratis selama satu jam di pusat kebugaran per minggu, dan sesi pijat selama 60 menit di spa.

Area kolam renang.

Alternatif lainnya, warga Jakarta yang memesan paket staycation juga bisa menikmati diskon 35 persen dari tarif kamar dan upgrade gratis ke kategori suite—baik dari Executive ke Deluxe atau Deluxe ke Club Premier—inklusif sarapan harian dan Club benefit untuk dua orang.

Informasi dan reservasi, kunjungi Four Seasons Jakarta, atau e-mail reservation.jkr@fourseasons.com