Yoga masih menjadi salah satu aktivitas yang paling digemari oleh para pencinta hidup sehat. Paham akan hal tersebut, Rumah Luwih bakal menggelar acara akhir pekan spesial Yoga & Meditation Festival untuk menyeimbangkan fisik dan pikiran sehingga dapat mengembalikan kekuatan tubuh dan pikiran.

Selama dua hari, yakni pada 21 dan 22 Desember 2019 mendatang, para tamu akan diajak mengikuti sesi yoga bersama guru yoga profesional, Anjasmara; belajar meditasi bersama Bapak Merta Ada dari Bali Usada; mencoba Qigong bersama Ibu Anandiinii-Ayu Suciani, serta menghadiri kelas Astanga Vinyasa Yoga bersama Bapak Komang Sidha. Selain itu, peserta juga dapat menikmati beragam menu sehat.

Baca juga: Alasan Terbaru Singgah di Bali; Hotel Fotogenik di Gianyar

Harga tiket akan terbagi menjadi beberapa kategori. Paket pertama yang terdiri dari sesi Sunrise Yoga dan Meditation Session masing-masing dibanderol Rp250.000, sedangkan jika tamu tertarik untuk mengikuti tiga sesi yoga sekaligus dapat membayar sebesar Rp800.000. Semua paket sudah dilengkapi dengan infused water dan makanan ringan.

Bagi tamu yang memang menginap di Rumah Luwih, dapat membeli Premium Retreat yang dihargai Rp2.000.000 sudah termasuk menginap satu malam dan akses untuk mengikuti seluruh aktivitas yoga.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Rumah Luwih.