Etihad menawarkan transfer bandara pribadi gratis ke dan dari Dubai untuk tamu yang bepergian dengan kelas ekonomi selama musim panas ini. Sehingga, pengunjung internasional yang menuju Dubai tidak perlu dikarantina pada saat kedatangan dan dapat melakukan perjalanan langsung dari Bandara Internasional Abu Dhabi menggunakan layanan transfer gratis Etihad. Selama masa promosi, penumpang Etihad dapat menggunakan layanan mobil pribadi gratis langsung ke rumah, hotel, atau tujuan pilihan mereka di Dubai.

Periode pemesanan harus dilakukan sebelum 11 Agustus 2021, untuk perjalanan sebelum 30 September 2021. Menariknya lagi, sebagai bonus tambahan, penumpang bakal mendapatkan dua kali lipat Etihad Guest Miles khusus untuk penerbangan ini.

Baca juga: Boeing 777-300ER Etihad Resmi Pensiun

Fatma Al Mehairi, Etihad Airways’ Vice President of Sales di UEA mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Dengan Dubai yang hanya berjarak satu jam berkendara dari Bandara Internasional Abu Dhabi, kami berkomitmen untuk membuat perjalanan semudah dan senyaman mungkin bagi para tamu yang bepergian ke dan dari Dubai.”

Sejalan dengan program Etihad Wellness, pengemudi tetap akan mengenakan masker dan sarung tangan sekali pakai, dan seluruh kendaraan rutin disanitasi setelah setiap perjalanan. Layanan transfer bandara pribadi gratis dari maskapai ini sekarang tersedia untuk semua tamu yang bepergian antara Dubai dan salah satu tujuan berikut:

Asia
Bangkok, Jakarta, Kuala Lumpur, Manila, Phuket, Seoul, Shanghai, Singapura, Tokyo

Australia
Melbourne, Sydney

Eropa
Amsterdam, Athena, Barcelona, ​​Brussel, Casablanca, Chicago, Dublin, Frankfurt, Jenewa, Istanbul, London, Madrid, Malaga, Manchester, Milan, Moskow, Munich, Mykonos, Paris, Roma, Santorini, Zurich

Afrika Utara
Rabat

Amerika Utara
New York, Toronto, Washington (D.C.) Karina Anandya

Informasi selengkapnya, kunjungi Etihad.