Amenity kit masih menjadi satu bagian penting dalam bisnis penerbangan yang tak bisa dipisahkan. Maskapai ramai-ramai menghadirkan yang terbaik. Emirates misalnya, baru saja menggandeng Bvlgari untuk memasok produk kecantikan bagi penumpang premium mereka. Kini giliran Etihad Airways yang menggandeng LUXE City Guides untuk menghadirkan amenity kit edisi terbatas bagi penumpang kelas bisnis mereka.

Perlengkapan edisi terbatas ini mengusung desain sporty dengan sentuhan ciri khas kota-kota besar dunia, seperti London, Hong Kong, Sydney, Los Angeles, Madrid, dan Abu Dhabi. Semuanya mewakili destinasi-destinasi populer yang dilayani oleh maskapai asal Abu Dhabi ini.

London diterjemahkan dengan pemilihan warna biru dan merah yang merepresentasikan lambang kereta bawah tanah kota tersebut. Sementara untuk amenity kit Spanyol didominasi warna merah dan kuning yang terinspirasi dari bendera negara tersebut. Selain produk-produk kecantikan eksklusif keluaran Scaramouche + Fandango, eye mask, dan kaus kaki, masing-masing tas akan berisi sebuah buku panduan dari LUXE City Guides.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Etihad Airways.