Emirates selalu memanjakan penumpangnya. Setelah merilis headset terbaru, maskapai asal Dubai ini merilis amenity kit mewah baru untuk penumpang kelas utama dan bisnis. Emirates menggandeng merek fesyen asal Italia, Bvlgari untuk menghadirkan delapan varian produk Emirates Private Collection by Bvlgari untuk penumpang kelas utama. Sedangkan penumpang kelas bisnis bisa mendapatkan Emirates Indulgence by Bvlgari yang juga terdiri dari delapan produk.

Delapan belas varian tersebut akan diganti jenisnya setiap sembilan bulan guna menghadirkan sesuatu yang baru bagi para pelanggan tetap Emirates. Menariknya lagi, setiap destinasi menawarkan amenity kit yang berbeda-beda sehingga besar kesempatan bagi penumpang untuk mendapatkan seluruh koleksi yang terbuat dari kulit (untuk pria) dan satin (untuk wanita). Masing-masing tasnya berisi bermacam produk kecantikan, umpamanya body lotion, parfum, krim aftershave untuk penumpang pria, dan Bvlgari Nourishing Face Emulsion untuk penumpang wanita.

Secara berkala, Bvlgari juga akan mengenalkan parfum berbahan teh di tiap amenity kit ini dimulai dengan Bvlgari teh merah, kemudian diikuti teh hitam, putih, dan hijau yang melambangkan empat warna bendera Uni Emirat Arab. Ke depannya, Emirates juga akan merilis koleksi amenity kit untuk penumpang kelas ekonomi.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Emirates.