Mulai 4 Januari 2021, penumpang yang terbang dari Dubai menuju London dapat menikmati layanan kelas ekonomi premium baru pada armada A380. Kabin baru ini nantinya berada di bagian depan dek bawah utama pesawat, dengan 56 kursi dengan konfigurasi 2-4-2.

Setiap kursi dirancang secara ergonomis dan dilengkapi dengan kemiringan hingga 100cm, yang lebih tinggi antara 15cm dan 20cm dari kursi ekonomi standar. Ukuran kursinya juga dirancang lebih lebar, yaitu 50cm. Semua kursi dilapisi kulit krem ​​dengan panel kayu, menciptakan suasana yang mirip dengan kelas bisnis Emirates.

Setiap kursi juga memiliki sandaran kepala dan sandaran kaki enam arah yang dapat disesuaikan. Tersedia juga area penyimpanan serta meja samping yang ideal untuk menyimpan minuman. Untuk hiburan selama penerbangan, penumpang dapat menikmati lebih dari 1.500 film. Selain itu, kabin baru ini memiliki dua kamar mandi khusus untuk penumpang yang terbang di kelas tersebut.

Baca juga: Lounge Emirates Akan Kembali Dibuka

Dalam beberapa bulan mendatang, Emirates berencana untuk menawarkan pengalaman Emirates Premium Economy. “Kami juga akan menggunakan pesawat A380 terbaru kami di berbagai rute sehingga pelanggan dapat menikmati penawaran terbaru kami di semua kelas,” ujar Tim Clark, Presiden Emirates, dalam pernyataan yang dikutip dari siaran persnya,

Informasi selengkapnya, hubungi Emirates.