Salah satu jaringan hotel global terbesar di dunia, Millennium Hotels and Resorts resmi melakukan ekspansi dengan mengambil alih dua properti bersejarah di kota Mekkah, Arab Saudi. Langkah tersebut sekaligus memperkuat posisi mereka sebagai salah satu operator yang berkembang pesat di Kerajaan.

Bekerja sama dengan Makkah Construction & Development Company, Grup Millennium akan mengoperasikan Makkah Millennium Hotel dan Makkah Millennium Tower mulai September ini. Bersemayam dekat Masjidil Haram dengan akses mudah ke Kaa’bah, kedua hotel yang menempati lokasi utama di Mekkah ini menjadi tempat ideal bagi para jemaah haji. Menaungi 614 kamar, Hotel Makkah Millennium bakal menjadi bagian properti mewah The Biltmore Collection. Sedangkan Makkah Millennium Tower yang memiliki 802 unit digadang-gadang akan memberikan standar layanan tinggi dengan arsitektur ikonis khas Arab.

Selain menyediakan fasilitas kelas dunia, keduanya juga dilengkapi dengan restoran, ruang pertemuan, musholla, dan pusat kebugaran. Setelah proyek ini usai, Millennium Hotels and Resorts segera meluncurkan akomodasi berikutnya, yaitu Millennium Madina Airport, Millennium Makkah Al Naseem, dan Copthorne Makkah Al Naseem.

Informasi selengkapnya, kunjungi Millennium Hotels and Resorts.