Akhir 2019 silam, John Hardy membuka butik baru di kawasan Seminyak. Berjarak hanya 30 kilometer dari butik pertamanya di Mambal, John Hardy Workshop & Kapal Bamboo Boutique, di mana tempat perhiasan mewah ini dibuat. Butik di Seminyak ini menjadi oase komunitas yang imersif dan jauh dari keramaian. Tamu akan disambut dengan pintu masuk yang dinamis, suasana yang sejuk dan tenang khas Bali. “John Hardy adalah merek yang penuh sejarah serta kaya akan seni budaya,” jelas CEO John Hardy, Kareem Gahed. “John Hardy Boutique & Gallery at Seminyak memungkinkan kami untuk menceritakan kisah tersebut dengan cara yang inovatif dan mendalam; alamnya yang seperti oasis mengundang wisatawan dan penduduk lokal untuk merasakan hati dan jiwa yang gamblang dari Bali,” tuturnya.

Saat mereka memasuki pintu masuk butik seluas 4.800 meter persegi, pengunjung akan dengan welcome drink yang menyegarkan yang mengingatkan pada air murni yang biasa digunakan untuk proses penyucian. Desain bangunan yang lapang, diatur sebagai ruang pertemuan komunal, artefak, dan barang-barang pengrajin lokal yang dapat dibeli—mulai dari tekstil hingga keramik hingga dupa—yang kental dengan budaya Bali.

John Hardy Boutique & Gallery at Seminyak juga memiliki ruang pameran. Instalasi pertama toko ini mencakup anyaman daun kelapa berukuran besar yang ditenun oleh Make A Scene, tim desainer dan penenun ahli dari Mengwi, yang membuat kerajinan bertingkat menjadi proporsi yang berani.

John Hardy Boutique & Gallery at Seminyak yang dirancang mewah namun tetap menunjukkan sisi tradisional khas Bali.

Butik ini juga akan menampilkan proses pembuatan perhiasan oleh pengrajin John Hardy, workshop, seminar, dan pengalaman mendalam yang dirancang untuk lebih mengenalkan pengunjung pada tradisi kreatif yang kaya dan keragaman Bali. Tamu juga dapat mendaftar untuk Master Class John Hardy.

Elemen-elemen ini termasuk konsep makanan dan minuman layanan lengkap yang mengambil isyarat dari tradisi “Long Table Lunch” yang menyajikan makan siang setiap hari kepada 750 pengrajin, karyawan, dan tamu yang berkunjung. Makan siang harian ini merupakan kerja sama John Hardy dan Locavore dan Jamu Bar.

Informasi selengkapnya, kunjungi johnhardy.com.