Tidak hanya memukau lewat kilau arsitektur kontemporer, Dubai juga ingin dikenal sebagai sentra kuliner internasional. Tahun ini, Dubai akan kembali menggelar festival kuliner tahunannya, Dubai Food Festival (DFF) mulai 25 Maret hingga 17 April 2021. Melalui agenda ini, pengunjung dapat mencicipi lezatnya sajian kuliner kaki lima hingga restoran ternama di berbagai sudut kota. Berlangsung selama hampir tiga minggu, festival tersebut juga mengajak pengunjung untuk mengikuti berbagai sesi makan eksklusif.

Pada tahun kedelapannya, DFF fokus pada keragaman kuliner yang kaya, masakan asli dan lokal, hingga pengalaman santap di restoran. Diselenggarakan oleh Dubai Festivals and Retail Establishment (DFRE), acara kali ini menampilkan deretan pengalaman bersantap dan aktivitas gastronomi yang menarik, termasuk Dubai Restaurant Week, Foodcation, dan Foodie Experiences.

Dubai memang memiliki banyak daya tarik bagi para pecinta kuliner dunia. Mulai dari koki terkenal, merek restoran global, hingga food street, dan restoran rumahan yang terinspirasi oleh lebih dari 200 negara.

Baca juga: Turis Wajib Tes PCR Dua Kali Sebelum Masuk Dubai

Peduli dengan keamanan dan kenyaman pengunjung, acara tersebut menerapkan protokol kesehatan ketat yang telah disesuaikan dengan aturan dari pemerintah Dubai, mulai dari saat sesi bersantap, acara, dan beragam aktivitas selama festival berlangsung.

Informasi selengkapnya, kunjungi visitdubai.com.