Titel Hotel Gevora di Sheikh Zayed Road sebagai hotel tertinggi di dunia bakal digeser oleh pesaing di kotanya sendiri. The First Group mengumumkan akan membuka hotel tertinggi di dunia yang akan bersemayam di Dubai Marina. Dirancang oleh Norr Group, firma yang juga merancang Atlantis, The Palm, Ciel Hotel rencananya bakal dibuka pada awal 2023.

Berada tepat di depan Cayan Tower, properti tersebut hanya berjarak beberapa menit berjalan kaki menuju Marina Walk dan Marina Mall. Nantinya, ukuran hotel ini akan empat meter lebih tinggi dibandingkan Gevora Hotel, yakni menjulang 360 meter di permukaan tanah. Penginapan premium dengan 82 lantai tersebut mengantongi 1.209 suites dan serviced residences bergaya modern minimalis. Dari kamar, tamu bisa melihat Palm Jumeirah, Bluewater Island, dan masih banyak lagi.

Interior salah satu kamar dengan jendela besar.

Baca juga: Lounge Tertinggi di Dunia; Dubai Siap Lansir Infinity Pool Tertinggi

Fasilitas lainnya mencakup dek observasi kaca dengan pemandangan 360 derajat, rooftop bar dan infinity pool, pusat kebugaran, spa, ruang sauna, dan sun deck. Untuk urusan perut, rencananya hotel ini bakal dilengkapi dengan empat gerai F&B.

Menariknya, meski belum resmi dibuka, Ciel Hotel berhasil meraih penghargaan Best International Hotel Architecture, Best Hotel Architecture Arabia, dan Best Residental High-rise Architecture Arabia di ajang International Property Awards 2019 yang diadakan di London.

Informasi lebih lanjut, kunjungi clmrealestate.com.tr.