Under Armour, produsen pakaian dan aksesori olahraga asal Amerika Serikat, menggelar dua pesta olahraga menarik. Acara yang digelar di Surabaya dan Jakarta tersebut didesain sebagai ajang kumpul sekaligus sebagai acara untuk mengetes kemampuan para pencinta olahraga.

under armour charged run 2019
Ajang Charged Run tahun ini untuk pertama kalinya dilangsungkan di Surabaya. (Foto: Under Armour Indonesia)

Under Armour Charged Run
30 November 2019—Surabaya
Acara yang menjadi ciri khas Under Armour ini kembali digelar di Indonesia. Setelah sebelumnya dilangsungkan di kawasan Mal Senayan City, kini acara yang mengetes kemampuan para pelari tersebut dilangsungkan di Pakuwon Mall, Surabaya. Berbeda dengan ajang lari biasa, Charge Run akan menghadirkan rintangan-rintangan di sepanjang trek yang akan mengetes kecepatan, kekuatan, kelincahan, serta kekuatan otot peserta. Pemenang lomba yang terbuka bagi pria dan wanita ini ditentukan berdasarkan skor yang dikumpulkan. chargedrun.com.

Under armour golf day
Stephen Cury, atlet NBA yang mengeluarkan koleksi pakaian dan sepatu golf bersama Under Armour. (Foto: Under Armour)

Under Armour Golf Day
7 Desember 2019—Jakarta
Tak hanya menghadirkan koleksi pakaian dan aksesori umtuk olahraga atletik, Under Armour juga mempersembahkan koleksi untuk golf. Guna merayakannya, Under Armour menggelar acara Golf Day di Cengkareng Golf Club. Acara yang akan bergulir dari pukul 10:30 hingga 20:30 tersebut dapat diikuti oleh publik. Acara dimulai dengan regristrasi pada pukul 10:30. Sementara pertandingannya dilangsungkan dari pukul 12:30 hingga 17:00 kemudian dilanjutkan dengan sesi makan malam dan pengumuman pemenang. Biaya pendaftaran Under Armour Golf Day dibanderol Rp2.500.000 per orang inklusif topi golf Under Armour, kaos polo, dan payung. Pendaftaran dapat dilakukan di toko-toko Under Armour di Jakarta. underarmour.co.id.