Disneyland Hong Kong sekali lagi akan dibuka kembali sejak 25 September setelah sebelumnya sempat dibuka pada Juni dan ditutup kembali Juli lalu karena lonjakan kasus Covid-19. Pembukaan kembali ini juga diikuti dengan sejumlah aturan yang lebih ketat dari sebelumnya.

Mulai dari mewajibkan pengunjung mengenakan masker, pemeriksaan suhu, serta melakukan pemesanan secara daring terlebih dahulu, dan hanya dapat berfoto dengan karakter di tempat yang telah ditentukan. Selain itu, para tamu juga harus membuat pernyataan kesehatan ketika melakukan pemesanan.

Hong Kong Disneyland hanya akan dibuka lima hari dalam seminggu dan tutup pada Selasa dan Kamis, kecuali hari libur dan hari-hari khusus tertentu. Para tamu dapat mulai memesan pada 23 September, sementara anggota Magic Access dapat memesan mulai tanggal 22 September. Para tamu juga dapat melakukan pembatalan gratis untuk tiket taman dan pemesanan hotel yang tersedia hingga 31 Desember 2020.

Baca juga: Regulasi Baru Hong Kong bagi Turis WNI

Hong Kong Disneyland pertama kali ditutup pada Januari dan dibuka kembali pada 18 Juni. Namun, kurang dari sebulan kemudian, taman itu ditutup sekali lagi setelah Hong Kong melaporkan lonjakan kasus baru.

Informasi selengkapnya, kunjungi Disneyland Hong Kong.