Diskon Spesial dari Grup Banyan Tree

Dapatkan diskon menginap hingga 78 persen di properti milik Banyan Tree Hotels and Resorts.

Grup Banyan Tree memberikan kesempatan terbatas bagi Anda yang ingin merencanakan liburan mendatang. Jaringan hotel yang berbasis di Singapura ini menawarkan paket menarik selama tiga hari dua malam yang dibanderol mulai dari Rp1.200.000—mendapat potongan harga hingga 78 persen dari harga normal.

Periode pemesanan berlangsung hingga 6 Mei 2020, dengan masa menginap hingga 20 Desember 2021. Voucher ini dapat digunakan untuk menginap di 12 hotel di seluruh Asia Tenggara dan Maladewa, termasuk Banyan Tree Bangkok yang bersemayam di pusat kota Sathorn, serta properti Banyan Tree, Angsana, serta properti Cassia di Phuket dan Pulau Bintan.

Anda juga dapat memilih menginap di salah satu dari ketiga grup resor pulau pribadi yang tersebar di sekitar Maladewa: Banyan Tree Vabbinfaru dan Angsana Ihuru—yang terletak di North Male Atoll—atau Angsana Velavaru di South Nilandhe Atoll yang lebih terpencil, sekitar 45 menit naik pesawat amfibi dari Bandara Internasional Male.

Baca juga: Menginap Lebih Hemat di The Westin Resort & Spa Ubud, Bali

Voucher sudah termasuk speedboat transfer, afternoon tea, hingga perawatan spa serta wisata memancing di malam hari. Tersedia juga diskon khusus untuk makanan dan minuman, golf green fee, dan olahraga air.

Informasi lebih lanjut, kunjungi banyantree.com/UltimateGetaways.

Tags : Banyan Tree
Comments