Hampir setiap tahun, Garuda Indonesia rutin menggelar promo untuk penukaran GarudaMiles. Bedanya dengan tahun lalu, durasi penukaran kali ini berlangsung lebih lama. Mulai 18 Agustus hingga 10 September 2019, para anggota GarudaMiles dapat menukarkan setengah dari jumlah poin yang disyaratkan untuk rute internasional.  Sedangkan untuk penukaran GarudaMiles di rute domestik, penumpang akan mendapatkan diskon sebesar 30 persen.

Dengan adanya promo tersebut, kini rute sekali jalan dari Jakarta menuju Tokyo di kelas bisnis hanya membutuhkan 31.500 miles per orang. Sementara, terbang dengan First Class di rute yang sama hanya membutuhkan 45.000 GarudaMiles.

Baca juga: Garuda Indonesia Hadirkan Fitur Pesan Makanan; Garuda Indonesia Pangkas Frekuensi Rute Jakarta-Amsterdam

Syarat penukarannya cukup mudah karena anggota GarudaMiles bisa melakukannya secara daring. Namun, penukaran hanya bisa dilayani untuk dua penumpang per satu nama anggota. Lalu promo ini hanya berlaku untuk masa perjalanan hingga 15 Desember 2019, dan wajib menyertakan kode EXPLORE50 saat melakukan pemesanan via situs maupun aplikasi. Tiket tersedia untuk semua kelas dan destinasi kecuali rute ke Timur Tengah.

Informasi selengkapnya, kunjungi Garuda Indonesia.