Debut Westin di Maladewa

The Westin Maldives Miriandhoo Resort - Aerial View 1 The Westin Maldives Miriandhoo - Island Villas 2 The Westin Maldives Miriandhoo Resort - Overwater Villas 3
Bagi tamu yang menginginkan suasana menginap yang berkesan, bisa memilih Overwater Villa.

Jaringan hotel Marriott tampaknya benar-benar serius dalam menanggapi isu-isu pemanasan global. Setelah beberapa waktu lalu memberlakukan program ramah lingkungan seperti menggunakan dispenser sabun isi ulang, kini jaringan hotel asal Amerika Serikat tersebut kembali menggalakkan pembangunan properti yang lebih “sayang bumi”.

Oktober mendatang, Marriott International resmi membuka Westin pertama di negara kepulauan tersebut: The Westin Maldives Miriandhoo Resort. Bersemayam di Baa Atoll—dekat kawasan cagar biosfer UNESCO, properti kelas kakap ini memayungi 70 vila dan suites. Sebanyak 29 di antaranya dikerek di atas air. Konsultan desain asal Milan, PEIA Associati bertanggung jawab membangun resor berkonsep ramah lingkungan dengan material-material natural. Masing-masing vila dibangun dengan saksama sehingga tiap unit memiliki pemandangan samudra yang menawan.

Baca juga10 Hotel Paling Ramah Lingkungan di DuniaMaladewa Bangun Resor Bawah Laut Pertama

Fasilitas pelengkap lainnya yang tersedia di sini mencakup perawatan Heavenly Spa by Westin™, pusat kebugaran WestinWORKOUT®, serta area Westin Kids Club®. Dengan properti terbarunya ini, maka Westin seolah memantapkan posisinya sebagai resort premium yang selalu mengedepankan kebugaran sebagai salah satu layanan utama. Untuk urusan perut, The Westin Maldives Miriandhoo Resort menghadirkan tiga gerai F&B dan satu rooftop bar dengan menu distingtif mulai dari all-day dining di Island Kitchen, hidangan Jepang di The Pearl, mencicipi beragam masakan Asia layaknya rumah sendiri di Hawker, dan menikmati aneka tapas dan koktail di The Sunset Bar.

Informasi selengkapnya, kunjungi The Westin Maldives Miriandhoo Resort.

Comments