Debut Hotel Rosewood di Myanmar

rosewood yangon rosewood yangon 2 rosewood yangon 1 rosewood yangon 3
Fasad mewah Rosewood Yangon yang berada di lokasi strategis.

Jaringan hotel luks asal Hong Kong, Rosewood Hotels & Resorts akhirnya resmi membuka akomodasi pertama mereka di Yangon, Myanmar. Berlokasi di Strand Road dan Sule Pagoda Road, properti ini menempati gedung New Law Courts yang dibangun pada 1927.

Meskipun hampir seluruh interior hotel mengalami renovasi masif—dan menambahkan dua taman—namun masih ada beberapa bagian yang dibiarkan seperti aslinya. Salah satunya adalah jalur di sepanjang Strand Road dan area masuk di sisi utara dan selatan gedung.

Rosewood Yangon yang menjadi portofolio Rosewood yang keempat di Asia Tenggara ini menaungi 205 kamar, suite, dan Rosewood Residences. Sebagian besar kamar memiliki teras dan balkon yang menawarkan pemandangan menghadap kota dan taman.

Sebagai hotel yang berkomitmen untuk selalu memanjakan tamunya, Rosewood Yangon juga dilengkapi dengan pusat kebugaran, spa, barber shop, dan toko suvenir yang menjual beragam kerajinan lokal. Fasilitas lainnya mencakup ruang serbaguna seluas 2.200 meter persegi.

Baca juga: Road Trip di Pedalaman Myanmar; Surga di Kaki Myanmar

Tersedia juga lima gerai F&B, mulai dari NOVA European Brasserie yang menghadirkan hidangan Burma dan Eropa; Chinese Restaurant di mana pengunjung bisa menyantap hidangan Tiongkok autentik; beragam kue manis di Living Room; serta Courtroom Bar dan Y Bar yang menyajikan beragam koktail.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Rosewood Yangon.

Comments