Jaringan hotel luks asal Amerika Serikat, Marriott akhirnya resmi membuka akomodasi pertama di bawah merek Courtyard by Marriott mereka di Melbourne—sekaligus yang ketiga di Australia setelah Brisbane dan Sydney. Berlokasi di Batman Street, hotel yang bernama Courtyard by Marriott Melbourne Flagstaff Gardens ini menaungi 150 kamar. Desainnya digarap oleh firma Skematics, dan desain interior dikurasi oleh DKO Architecture.

Courtyard by Marriott Melbourne Flagstaff Gardens akan dilengkapi dengan restoran yang buka sepanjang hari, kafe dan bar yang menghadap ke jalan, serta pusat kebugaran 24 jam. Selain itu, hotel ini juga memiliki ruang pertemuan yang fleksibel, termasuk area rooftop luas.

Interior kamar tidur.

Bersemayam dekat dengan Stasiun Southern Cross, Queen Victoria Market, Marvel Stadium dan Spencer Outlet Centre, dan naik trem singkat dari Melbourne Convention and Exhibition Centre, menjadikan hotel ini sebagai opsi yang menarik jika Anda berencana jalan-jalan ke Melbourne tahun ini.

Menurut Carolyn Smith, General Manager, Courtyard by Marriott Melbourne Flagstaff Gardens merupakan properti yang paling menggambarkan merek Courtyard yang sebenarnya. “Tamu akan memilih hotel kami karena mereka ingin tetap dapat bekerja, berolahraga, dan menikmati beragam fasilitas yang ditawarkan oleh pihak hotel,” tuturnya.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Courtyard by Marriott Melbourne Flagstaff Gardens.