Cathay Pacific Tambah Jadwal Penerbangan Pada Akhir Juni

Setelah memangkas sejumlah penerbangan akibat COVID-19, bulan depan maskapai asal Hong Kong ini bakal kembali melayani penumpang.

Setelah memangkas sejumlah penerbangan hingga 97 persen akibat penurunan penumpang selama pandemi COVID-19, bulan depan maskapai asal Hong Kong ini bakal kembali melayani penumpang.

Dua maskapai Grup Cathay Pacific, yakni Cathay Pacific dan Cathay Dragon resmi mengumumkan rencana untuk kembali menambah jadwal penerbangan internasional mereka antara 21 Juni dan 30 Juni 2020.

Maskapai asal Hong Kong ini akan mengoperasikan lima penerbangan per minggu ke London Heathrow, Los Angeles, Vancouver, Sydney; tiga penerbangan per minggu ke Amsterdam, Frankfurt, San Francisco, Melbourne, Mumbai, dan Delhi; serta penerbangan harian ke Tokyo Narita, Osaka, Seoul, Taipei, Manila, Bangkok, Jakarta, Kota Ho Chi Minh, dan Singapura.

Baca juga: Cathay Pacific Tawarkan Cara Fleksibel Penggantian Jadwal Tiket

Menurut pihak maskapai, penerbangan harian ke Beijing dan Shanghai Pudong akan dioperasikan oleh Cathay Pacific atau Cathay Dragon. Selain itu, Cathay Dragon juga akan mengoperasikan penerbangan harian ke Kuala Lumpur.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Cathay Pacific.

Comments