Menyusul kesuksesan InterContinental Bandung Dago Pakar, IHG Hotels & Resorts dan PT Hotel Dago Pakar berencana kembali bekerja sama dengan menghadirkan hotel kedua mereka: Hotel Indigo Bandung Dago Pakar. Berita bahagia tersebut diumumkan tepat di Hari Pariwisata Sedunia untuk menunjukkan bahwa industri pariwisata terus bertahan dan akan segera kembali pulih.

Dijadwalkan akan dibuka pada 2024, Hotel Indigo Bandung Dago Pakar yang dilengkapi dengan 275 kamar tersebut akan berlokasi di lingkungan yang bergengsi di kawasan utara Bandung. Seperti properti Hotel Indigo lainnya, hotel ini akan mengangkat kisah daerah setempat yang menginspirasi seluruh aspek, mulai dari desain, dekorasi, dan pelayanan hotel hingga hidangan yang disajikan di restoran.

Hotel Indigo Bandung Dago Pakar akan memadukan tiga tema utama, yakni kesejukan dari elemen air; keterampilan pengrajin lokal, musisi, dalang dan penari yang menggabungkan seni modern dan tradisional; serta cerita rakyat dan dongeng setempat.

Fasilitas di Hotel Indigo Bandung Dago Pakar juga mencakup kafe, ruang pertemuan seluas lebih dari 1.800 meter persegi, pusat kebugaraan, kolam renang, dan Kids Club. Hotel ini juga akan menawarkan rooftop bar and pool yang pertama di Bandung dengan pemandangan 360 derajat panorama dan sekitarnya.

Terletak di lokasi yang sebelumnya dikenal sebagai “Bukit Cinta”, 700 meter di atas permukaan laut, Dago Pakar menjadi cagar alam yang kaya raya yang dikelilingi oleh perkebunan teh, hutan yang masih asri dan air terjun alami, dan menawarkan pemandangan kota yang indah. Hanya berjarak 30 menit berkendara ke Bandara Internasional Husein Sastranegara, hotel ini terletak di dekat Taman Hutan Raya Djuanda, kawasan konservasi dan kebun raya yang luas dengan lebih dari 2.500 jenis tumbuhan dan hewan langka.

Lokasinya yang di tengah juga memudahkan pengunjung untuk mengunjungi komunitas lokal, dan menawarkan kesempatan untuk mencicipi masakan Indo-Belanda, hingga “ngopi” bersama dengan keluarga dan kerabat sambil menikmati kopi lokal atau teh poci, dan menikmati beragam seni rakyat yang berkembang pesat dari para insan kreatif, seniman, musisi, pemain, dan penulis.

Informasi selengkapnya, kunjungi www.hotelindigo.com.