KartuPos, akun Twitter yang membahas segala sesuatu mengenai travel akan mengadakan lelang amal bertajuk ‘KartuPos Auction’ mulai pertengahan Desember 2015 hingga Januari 2016. Selama periode lelang, di hari-hari tertentu, KartuPos akan menawarkan beragam voucher perjalanan seperti makan dan menginap di hotel mewah di akun media sosialnya. Harga lelang dimulai dari Rp50.000 untuk semua jenis voucher.

“Dengan ‘KartuPos Auction’ saya ingin mengajak orang-orang yang suka traveling untuk ikut menikmati tempat-tempat atau destinasi favorit saya sekaligus beramal,” ujar Kenny Santana, pendiri KartuPos. Pria yang sudah menjelajahi berbagai kota di lima benua ini pun berharap para partisipan lelang juga memiliki keinginan yang sama untuk berbagi dengan mereka yang kurang beruntung.

Seperti lelang pertamanya yang digelar pada Desember 2013, ‘KartuPos Auction’ kali ini juga didukung oleh properti-properti ternama seperti jaringan Alila Hotels, restoran The HolyRibs Jakarta, DoubleSix Luxury Hotel Seminyak, jaringan Tugu Hotels, Dwidaya Tour, hingga Turkish Airlines. Adapun voucher yang bakal dilelang mulai dari menginap di Alila Villas Uluwatu, Alila Solo, hingga tiket dari Turkish Airlines. Jika beruntung, paket menginap di Alila Villas Uluwatu senilai $900, misalnya, bisa didapatkan dengan harga kurang dari separuhnya.

Di episode pertamanya, ‘KartuPos Auction’ berhasil mengumpulkan dana lebih dari Rp45 juta. Diharapkan episode keduanya ini bisa meraup lebih banyak dana lagi yang bakal disumbangkan ke ROLE Foundation, Wahana Visi Indonesia, serta YPAB Permata Hati. Seluruh yayasan tersebut fokus kepada kesejahteraan dan pendidikan anak-anak kurang mampu.

Untuk mengikuti lelang ini, silakan kunjungi akun Twitter KartuPos dan akun Instagram KartuPosInsta atau cek tagar #KartuPosAuction.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kartupos.co.id.