Bar Paling Fotogenik di Asia Tenggara

the hilltop six senses yao noi 1 six senses yao noi
The Hilltop, bar dengan pemandangan paling Instagramable di Asia Tenggara.

Rooftop bar memang bukan hal yang baru di dunia perhotelan. Namun, The Hilltop, bar yang baru saja dibuka di resor Six Senses Yao Noi ini menawarkan hal yang berbeda. Properti dengan 56 vila yang berada di sebuah pulau di Teluk Phang Nga Thailand ini menjanjikan bar dengan pemandangan paling fotogenik yang ada di Asia Tenggara: deretan karst yang menjorok ke permukaan laut.

The Hilltop terinspirasi dari sarang burung langka asli Koh Yao Noi, Oriental Pied Hornbill. Desainnya berbentuk kubah dari kayu dan anyaman bambu, dengan detail furnitur berbentuk telur, mulai dari bantal hingga lampu. Sehingga pengunjung merasa seolah berada di dalam sarang burung yang bertengger di puncak pohon.

Sebagai titik tertinggi dari resor tersebut, The Hilltop juga menyediakan beragam fasilitas untuk memanjakan para tamu, mulai dari daybed, jaring trampolin, ayunan, hingga infinity pool.

Baca juga: 7 Destinasi Favorit di Thailand; 48 Jam di Chiang Rai

“Salah satu waktu terbaik untuk menikmati koktail di The Hilltop adalah menjelang matahari terbenam,” saran General Manager, Graham Grant. Bar ini juga menawarkan aneka koktail lezat menggunakan bahan-bahan lokal, serta beragam tapas dan camilan.

Informasi selengkapnya, kunjungi Six Senses Yao Noi.

Comments