Ascott Buka Properti Lyf Pertama

lyf singapore lyf singapore 1 lyf singapore 2 lyf singapore 3
Kiri-kanan: Tamu dapat bersantai di area kolam renang bola; ruang laundry Wash & Hang.

Kaum milenial semakin mendapat tempat di dunia traveling. Setelah Grup Shangri-La merilis Jen Hotel, Grup Millenium hadir dengan merek M Social, dan Marriott International dengan Moxy Hotel, kini giliran operator akomodasi tipe apartemen The Ascott Limited merilis merek akomodasi dengan konsep serupa.

Lyf (dibaca: “life”) merupakan serviced apartment yang didedikasikan bagi generasi milenial. Desainnya dibuat trendi. Sementara stafnya juga diambil dari generasi milenial. Selayaknya penginapan hipster, tamu bakal diajak terlibat langsung aktivitas-aktivitas menarik yang dibesut oleh para manajer yang disebut “Lyf Guards.” Mereka akan menggandeng para pengusaha serta perusahaan start-up lokal untuk menghasilkan beragam kegiatan yang menarik, seperti workshop dan beragam acara menarik lainnya.

Setelah menunggu kurang lebih tiga tahun, akhirnya akomodasi unik bergaya industrialis dan kontemporer ini resmi membuka properti pertamanya. Berlokasi di Singapura, tepatnya di lantai 4 hingga 12 Funan Mall, lyf Funan Singapore menaungi lima kategori apartemen, 412 kamar berukuran mulai dari 18 hingga 105 meter persegi.

Lokasinya dinilai cukup strategis karena hanya berjarak lima menit berjalan kaki dengan City Hall MRT Station, serta cukup dekat dengan pusat perbelanjaan Raffles City Singapore dan Galeri Nasional Singapura.

Fasilitas lainnya mencakup Communal Spaces, yakni area komunal untuk bersantai atau bekerja; ruang laundry bernama Wash & Hang; dapur dan pantry; serta pusat kebugaran dengan alat-alat olahraga lengkap termasuk human-size hamster wheel yang dapat dialihfungsikan sebagai treadmill.

Baca juga: 9 Merek Hotel Khusus Turis Milenial; 4 Hotel Atraktif di Singapura

Sistem pemesanan, pembayaran, dan check-in dapat dilakukan via aplikasi, dan dibuat praktis guna mengakomodasi gaya hidup generasi muda yang simpel. Selain itu, lyf Funan Singapore juga menggunakan sistem digital terkini yang memungkinkan tamu berinteraksi secara daring dengan pihak hotel. Dalam tiga tahun ke depan, Lyf bakal segera dibuka secara bertahap di Bangkok, Fukuoka, Kuala Lumpur, Singapura, Cebu dan Shanghai.

Informasi lebih lanjut, kunjungi lyfbyascott.com.

Comments