Artotel Group Gelar Acara Musik dan Seni

artotel beach clubArea bersantai Artotel Beach Club yang berada di Pantai Sanur, Bali.

Di bawah payung Artotel Project Series, Artotel Group akan menggelar acara seni dan musik bertajuk Odyssey. Acara ini rencananya digelar pada 11-13 Oktober 2019 di Artotel Beach Club Sanur, Bali. Festival musik dan seni ini akan melibatkan sederet musisi mancanegara dan lokal, mulai dari Tobtok, Noir, Marten Hørger, hingga Goodfellas dan Bali Praia.

Selain sederet musisi, acara yang bergulir selama tiga hari tersebut juga akan menampilkan seniman-seniman kondang, sebut saja Putu Adi Suanjaya, Nus Salomo, Kezia Alyssa Sandy, dan Dua Studio. Odyssey dirancang tak hanya sebagai acara hura-hura. Program ini juga akan menyuguhkan acara bincang-bincang yang membahas tema menarik.

Baca juga: Artotel Group Rilis Hotel Baru di Semarang; Beach Club Pertama di Sanur

Untuk bincang seni, pihak panitia akan menghadirkan pakar seni Amalia Wirjono dan Abenk Alter. Sementara untuk program musik, pakar yang akan tampil di forum di antaranya Ali the Beat, Fady & Moran, Halim Ardie, Harvy Abdurachman, Johny Grim, dan Muztang. Tak ketinggalan, Odyssey akan menampilkan proses menggambar mural live yang dilakukan oleh Zent Prozent.

Tiket untuk festival ini sudah dapat dibeli sekarang di Loket dan Go-Tix dengan harga masing-masing Rp150.000++ untuk Presale Day 1 dan 2. Serta Rp250.000++ untuk Presale Two-Day Pass.

Informasi lebih lanjut, kunjungi artotelplay.com.

Tags : artotel
Comments