Amenity Kit Premium dari Etihad

Amenity kit untuk penumpang kelas bisnis yang dilengkapi produk Acqua di Parma.

Etihad Airways termasuk salah satu maskapai yang gemar melakukan peremajaan bentuk serta isi amenity kit mereka. Untuk koleksi kali ini, maskapai Abu Dhabi tersebut kembali menggandeng merek parfum tersohor asal Italia, Acqua di Parma—yang pernah merilis amenitas eksklusif kabin The Residence milik Etihad pada empat tahun silam.

Mulai Agustus 2018, penumpang di kelas utama dan bisnis untuk penerbangan jarak jauh dari dan ke Abu Dhabi bisa membawa pulang amenity kit anyar tersebut. Meskipun hanya tersedia dalam satu varian warna, yakni vibrant yellow, isi amenity kit untuk penumpang kelas utama ini cukup melimpah. Mulai dari sebotol parfum Acqua di Parma Colonia, lotion 40ml, lip balm, hand wash, hingga hand cream. Sedangkan penumpang kelas bisnis bakal mengantongi amenity kit yang terbagi dalam dua warna, kuning dan hitam, dengan isi yang kurang lebih sama, namun dengan ukuran yang lebih mungil.

Untuk kelas utama, Etihad hanya menyediakan satu warna amenity kit.

“Kami sangat senang dengan kerja sama ini. Acqua di Parma telah menjadi merek parfum favorit di Italia sejak 1916 dan kami merasa produk tersebut cocok dengan Etihad Airways, serta tentunya keinginan untuk memberikan yang terbaik kepada para penumpang,” ujar Linda Celestino, Vice President Guest Experience and Delivery Etihad Airways. Selain di dalam maskapai, nantinya produk Acqua di Parma juga tersedia di ruang bilas dan kamar mandi First Class Lounge & Spa di Abu Dhabi.

Informasi selengkapnya, kunjungi Etihad Airways.

Comments